Rabu, 04 Januari 2023

PERUMAHAN MEWAH ALA JEPANG

Hook House - Zora BSD adalah investasi real estate yang lebih menarik lagi di BSD City Tangsel Mitsubishi Corporation (MC) terlibat dalam proyek mixed-use di Tangerang Selatan.

Proyek ini dikembangkan bekerja sama dengan PT Bumi Serpong Damai TBK. (BSDE), anak perusahaan Sinarmas Land Ltd (SML), salah satu perusahaan real estate terkemuka di Indonesia.

Proyek ini berlokasi di Bumi Serpong Damai City (BSD City), Superblok CBD City dan dibangun di atas lahan seluas 5.950 hektar di bawah naungan BSDE.

Terletak hanya 25 km barat daya Jakarta Pusat, BSD City dikenal sebagai salah satu kawasan pemukiman terbesar dan tertua di Jabodetabek. Total area yang direncanakan dari proyek ini adalah sekitar 19 hektar dan sekitar 1000 unit tanah dan bangunan komersial akan diserahkan.

Implementasi Proyek, Mitsubishi Corporation; sebagai pemilik utama dalam mendirikan perusahaan patungan di Jepang (Japan JVC) dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban (JOIN), Nishi-Nippon Railroad, Hanshin Electric Railway dan Keikyu Corporation.

JVC Jepang akan bekerja sama dengan BSDE untuk mendirikan perusahaan proyek patungan baru di Indonesia untuk mengimplementasikan proyek ini (JVC Indonesia).

JVC Jepang memiliki saham mayoritas di JVC Indonesia dengan total komitmen investasi sekitar 10 miliar yen.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan pertumbuhan kelas menengah, permintaan perumahan di pasar Indonesia diperkirakan akan tetap kuat. Kecenderungan terkini menunjukkan perkembangan pemukiman dan pemukiman menyebar dari pusat kota Jakarta, menyebabkan munculnya daerah pinggiran baru di bagian terluar kota serta pembangunan perumahan di BSD.

Sejalan dengan tren tersebut, beberapa fasilitas baru seperti toko-toko seperti AEON Mall, salah satu pusat konvensi terbesar di tanah air, rumah sakit kelas dunia, sekolah dan fasilitas komersial besar lainnya menjadikan BSD City salah satu kota yang paling menarik. di kota ini Di pinggiran Jakarta.

Menggabungkan keahlian real estate BSDE yang mendalam di pasar domestik Indonesia dan pengalaman konstruksi perumahan JVC di Jepang, MC akan bekerja dengan mitranya untuk memanfaatkan desain dan teknologi canggih Jepang untuk menyediakan produk dan layanan pengembangan yang berharga bagi BSD City dan pasar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perkembangan Model Kusen, Pintu dan Jendela

    Dalam beberapa tahun terakhir, model kusen, pintu, dan jendela mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Ada beberapa tren yang me...